Evan movic


 Bintang Timnas Futsal Indonesia, Evan Soumilena Pilih Pulang ke Indonesia dan Kubur Mimpi Besarnya di Eropa

Sportify.id - Bintang timnas futsal Indonesia, Evan Soumilena memilih untuk pulang ke Indonesia dengan alasan keluarga. Baru satu bulan bergabung, Evan memilih untuk tak melanjutkan kariernya bersama klub Portugal, ADCR Caxinas. 


Lewat akun Instagram resmi klub, @adcrcaxinas, pada Senin (23/10/2023), ADCR Caxinas mengumumkan kepergian Evan Soumilena dengan alasan karier dan keluarga.


"Manajemen ADCR Caxinas, e Poca da Barca menginformasikan bahwa karena alasan pribadi dan keluarga yang tidak dapat diatasi," tulis ADCR Caxinas.


"Atlet Holypaul Soumilena meminta untuk meninggalkan klub kami," ungkap klub asal Portugal ADCR Caxinas.


Pemain bintang timnas futsal Indonesia itu padahal baru direkrut oleh klub nya sebulan yang lalu. Evan Soumilena di rekrut ADCR Caxinas pada 22 September 2023.


Evan Movic sapaan akrabnya mengungkapkan jika keputusan yang dibuatya ini merupakan bukan sesuatu yang mudah. Mantan pemain Black Steel itu mengisyaratkan bahwa profesinya lainnya selain menjadi atlet futsal membuatnya harus cabut dari ADCR Caxinas dan mengakhiri kariernya di Eropa.


"Situasi yang sulit, yang tidak bisa saya kendalikan. Saya tidak pernah menginginkan hal ini, tapi ini adalah kenyataan yang harus saya terima," tulis Evan dalam akun Instagramnya @evanmovic19.


"Bermain futsal di Eropa itu adalah mimpi besar saya, tapi juga harus bertanggung jawab atas pekerjaan dan kedinasan saya di Indonesia," lanjut Evan.


Dalam kurun waktu satu bulan di Eropa, Evan Soumilena hanya baru bermain beberapa kali untuk ADCR Caxinas dan baru mencetak gol perdananya dalam kemenangan 10-0 atas Candoso pada 15 Oktober 2023 lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ronaldinho

cristiano ronaldo

nabi sulaiman